Bocah Cilik Bikin Mahasiswa Pemalas Jadi Malu
Headlines News :
Home » » Bocah Cilik Bikin Mahasiswa Pemalas Jadi Malu

Bocah Cilik Bikin Mahasiswa Pemalas Jadi Malu

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 5:48 PM

MAHASISWA kampus Wuhan Media and Communication College di Huazhong Normal University merasa malu, setelah melihat foto seorang gadis kecil berusia 6 tahun membersihkan sisa-sisa makan mahasiswa di kafetaria kampus.
Gadis yang tak disebutkan namanya itu sudah biasa membantu ayahnya yang berjualan di kafetaria kampus. Saat melihat pelanggan ramai dan ayahnya sibuk melayani pembeli, gadis ini akan membersihkan meja dari piring sisa makan mahasiswa agar bisa ditempati kembali.
Kepala kafetaria mengatakan, sudah beberapa kali menyewa tukang bersih-bersih tapi selalu saja kewalahan saat jam-jam sibuk.
Dia menambahkan, sekolah sebenarnya sudah memperingatkan mahasiswa untuk membersihkan meja mereka setelah makan. Namun masih banyak yang tidak melakukannya.
Sebuah komentar datang dari senior kampus tersebut. Dia berkata, "Kepada para mahasiswa baru, karena kalian masih di semester awal, jadikan foto ini pelajaran. Jangan seperti kami, kami adalah 'orang-orang' yang buruk dan kami menyadarinya."
Komentar lainnya berkata, "Membersihkan meja dari piring sisa makan adalah cara kalian mencintai sekolah. Saya harap semua bisa melakukannya."
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger