Nikita Mirzani Kawin Kontrak? Ini Jawabannya
Headlines News :
Home » , » Nikita Mirzani Kawin Kontrak? Ini Jawabannya

Nikita Mirzani Kawin Kontrak? Ini Jawabannya

Written By Unknown on Senin, 10 November 2014 | 8:20 AM


Usia pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra tergolong sangat pendek. Sehingga muncul dugaan kalau keduanya menjalani pernikahan dengan sistim kontrak atau kawin kontrak.
Namun saat ditanyakan langsung, Nikita membantah keras. "Kok kawin kontrak, ngapain sampai punya anak. Ah dapat dari mana sih itu. Nggak ada lah, memang rumah yang dikontrakin," kata Nikita Mirzani di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (25/10).
Sidang cerai perdana Nikita Mirzani digelar Senin (13/2014) lalu dengan agenda pengecekan administrasi pernikahan mereka. Keduanya sama-sama tidak hadir di persidangan. Majelis meminta para prinsipal (penggugat dan tergugat) untuk hadir dalam sidang mendatang yang akan digelar Senin (3/11).
Sementara soal anak, Nikita mengaku tidak ada persoalan. Hak asuh akan jatuh ke tangannya, karena memang masih usia anak-anak. Dia tidak khawatir untuk urusan anak.
"Anak gede masih lama kali, kalau sudah dapat bapak baru nggak usah diomongin bapak lama," katanya.
Nikita yang tampil dengan potongan rambut baru, ingin masalahnya cepat tuntas dan melanjutkan hidup baru. Tidak dibantah, dirinya juga masih punya cita-cita untuk membangun rumah tangga yang lebih tenteram.
Sambil bercanda, dia mengaku dekat dengan seorang juru masak. "Ada cheff ha...ha... belum lah, masa sudah mikirin yang itu belum," katanya setengah meralat.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger