Ahok: Saya Senang DPRD Tak Dikuasai KMP
Headlines News :
Home » , , » Ahok: Saya Senang DPRD Tak Dikuasai KMP

Ahok: Saya Senang DPRD Tak Dikuasai KMP

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 10:04 PM

JAKARTA- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang usai diumumkan menjadi Gubernur definitif menggantikan Presiden Joko Widdo (Jokowi).
"Ya senanglah, " ucap Ahok usai menghadiri rapat paripurna DPRD di Gedung Paripurna DKI lantai III, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, (15/11/2014).
Meski rapat paripurna tidak dihadiri anggota Koalisi Merah Putih (KMP), Ahok mengatakan hal tersebut bukan masalah. "Perasaan saya senang aja. Saya senang DPRD di Ibu Kota ternyata tidak dikuasai oleh Koalisi Merah Putih (KMP)," ungkap Ahok.
Ahok menganggap, kehadiran sejumlah anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sudah cukup mewakili dukungan bagi dirinya untuk melenggang menjadi DKI 1.
Ketika disinggung soal aksi demo Front Pembela Islam (FPI) menolak dirinya menjadi Gubernur, Ahok menyatakan tidak peduli. "Saya akan khawatir kalau semua di DPRD ini enggak ada yang dukung, tapi ini kan dukung semua DPRD," tambah Ahok.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger