Juventus Menang, Ini Komentar Allegri
Headlines News :
Home » , » Juventus Menang, Ini Komentar Allegri

Juventus Menang, Ini Komentar Allegri

Written By Unknown on Senin, 10 November 2014 | 7:46 AM

Turin - Juventus tampil luar biasa saat menghadapi Parma dengan mencetak tujuh gol tanpa balas. Apa tanggapan sang pelatih, Massimiliano Allegri?

Bermain di Juventus Stadium, Minggu (9/11/2014) malam WIB, tujuh gol Juventus dicetak Fernando Llorente (2), Carlos Tevez (2), Alvaro Morata (2), dan Stephan Lichtsteiner.

Dalam beberapa laga terakhir, Juventus kerap membuang banyak peluang dan gagal mencetak gol. Namun, kali ini penyelesaian akhir Si Nyonya Tua sungguh luar biasa. Ini kemenangan 7-0 pertama mereka sejak tahun 1983.

"Semua hal bisa dikembangkan melalui latihan. Kami memiliki pilihan bagus di lini depan, termasuk pemain senior dan muda, tapi semua orang bisa semakin baik dengan latihan," ujar Allegri, dilansir Football Italia.

"Ini penampilan bagus dan setelah bisa memecah kebuntuan, kami mengontrol pertandingan sepenuhnya. Carlos Tevez mencetak gol bagus dan ia membutuhkannya, karena sudah cukup lama tak mencetak gol," katanya.

Di laga ini, untuk kali pertama Allegri meninggalkan formasi 3-5-2 yang biasa dipakai pelatih Juventus sebelumnya, Antonio Conte. Namun, Allegri mengaku takkan selamanya menggunakan formasi pohon natal atau 4-3-2-1.

"Semua tergantung lawan dan pemain yang bisa bermain. Formasi 3-5-2 telah memenangkan tiga Scudetto dan kami memulai musim ini dengan baik menggunakan formasi itu," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger