Khawatir Serangan Balik Dortmund
Headlines News :
Home » , » Khawatir Serangan Balik Dortmund

Khawatir Serangan Balik Dortmund

Written By Unknown on Sabtu, 01 November 2014 | 7:35 PM


Posisi Bayern Munich dan Borussia Dortmund di papan klasemen Bundesliga saat ini memang bak langit dan bumi, Bayern berada di posisi satu sementara Dortmund berada di peringkat 15 dan hanya setingkat di atas zona degradasi.
 
Namun pelatih Die Roten, Josep “Pep” Guardiola enggan meremehkan skuad yang diarsiteki Jurgen Klopp tersebut saat kedua tim Minggu dini hari besok (2/11/2014). Ia bahkan mewaspadai serangan balik Die Borussen yang acapkali dimulai oleh Marco Reus ataupun Pierre Erick Aubameyang yang memiliki kecepatan.
“Laga nanti bukan final, itu hanya tentang tiga poin. Dortmund tim yang impresif, kami harus mewaspadai serangan balik kilat mereka. Tidak diragukan lagi Borussia Dortmund akan sangat berbahaya jika kami kehilangan penguasaan bola,” ucap Pep sebagaimana diwartakan Soccerway, Sabtu (1/11/2014).
Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena itu, Pep juga berharap Arjen Robben dapat kembali bermain. Winger Belanda itu sudah absen bermain akhir pekan lalu saat tim bermain imbang tanpa gol melawan Borussia Monchengladbach dan juga saat menang 3-1 di ajang DFB Pokal melawan Hamburg akibat cedera paha.
“Ia (Robben) sedikit mulai membaik, namun kondisinya masih harus dilihat lebih lanjut apakah ia dapat dilibatkan atau tidak,” imbuh Pep.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger