MU Jadi Aneh Sejak Dilatih Van Gaal
Headlines News :
Home » , » MU Jadi Aneh Sejak Dilatih Van Gaal

MU Jadi Aneh Sejak Dilatih Van Gaal

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 11:10 PM

LONDON – Peforma Manchester United di bawah arahan Louis van Gaal sejauh ini belum mampu menunjukkan permainan yang gemilang, sehingga kian banyak kritik diarahkan kepada pelatih asal Belanda tersebut. Kini, muncul satu lagi komentar miring mengenai kinerja Van Gaal yang diucapkan oleh mantan pemain Aston Villa, Andy Gray.
Van Gaal yang diberikan tangung jawab memimpin The Red Devils pada musim 2014-2015 menggantikan David Moyes, sejauh ini belum mampu meyakinkan banyak kalangan. Hal itu muncul, setelah United kembali mengalami kekalahan dari rival sekotanya, Manchester City pada akhir pekan lalu.
Kekalahan yang membuat posisi United kembali merosot dua peringkat ke urutan sepuluh pada tabel klasemen sementara Premier League. Melihat perihal tersebut, membuat banyak kalangan memprediksi United akan kembali mengalami kegagalan pada musim ini.
Seperti apa yang dikatakan oleh Gray, menurutnya United menjadi semakin aneh semenjak Van Gaal membesut klub tersebut musim ini. Padahal, manajemen klub pengoleksi 20 gelar juara Premier League itu telah mengelontorkan dana hampir 250 juta Pounds guna belanja pemain pada bursa transfer musim panas lalu.
“Saya tidak melihat banyak perubahaan yang diperlihatkan United sejak dia (Van Gaal) mengambil alih klub ini dari Moyes. Justu performa klub ini menjadi semakin terlihat aneh dalam setiap laga yang mereka laluinya,” jelas Gray, seperti dilansir talkSport, Selasa (4/11/2014).
“Saya tidak habis pikir mengapa seorang pelatih sekelas Van Gaal yang memiliki latar belakang mengkilap bersama klub-klub sebelumnya bisa terlihat begitu buruk menangani klub ini. Hal itu semakin diperparah dengan apa yang sudah dilakukan oleh manajemen klub pada bursa transfer kemarin,” sambung pria berusia 58 tahun itu.
“Jelas ini bukan yang diharapkan banyak orang, apalagi para pendukung United. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan sejumlah nama besar ke sana. Namun, apa yang mereka hasilkan? Tidak ada sama sekali,” tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger