Nikahi Tantri Kotak, Arda Naff Ucapkan Kata-Kata Manis
Headlines News :
Home » , » Nikahi Tantri Kotak, Arda Naff Ucapkan Kata-Kata Manis

Nikahi Tantri Kotak, Arda Naff Ucapkan Kata-Kata Manis

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 3:38 PM

Menikah dengan Tantri jelas menjadi kebahagiaan tiada tara untuk Arda Naff. Setelah cukup lama menjalin hubungan, akhirnya hubungan mereka disatukan dalam ikatan tali pernikahan.
Sebagai salah satu wujud syukur pada anugerah luar biasa ini, Arda pun merangkai kata-kata manis yang diunggahnya lewat Instagram. Dia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang selama ini mendukung mereka.
Kata-kata Arda Naff @ Instagram / Arda Naff
"Terima kasih semua ada dalam perjalanan sejarah kami, suka, duka, pencarian iman, benci, rindu yg menggigil, cemburu, perkenalan, keseimbangan, berbenah dari kesalahan dan ikhlas," demikian kata-kata yang ditulisnya.
Selain itu, Arda juga mengunggah gambar dengan rangkaian kata-kata yang sangat indah. Intinya dia menegaskan bahwa keikhlasan adalah hal yang penting bagi seseorang yang akan menjalani hidup yang baru.
Tantri dan Arda resmi menikah pada Minggu (26/10) lalu, dalam perayaan yang sederhana namun indah. Para fans pun menyebarkan kabar gembira ini dengan hasgtag #PelabuhanTerakhir. Congrats, Arda dan Tantri!
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger