Surya Paloh: NasDem Jadi Partai Pertama Penentang Jokowi
Headlines News :
Home » , , » Surya Paloh: NasDem Jadi Partai Pertama Penentang Jokowi

Surya Paloh: NasDem Jadi Partai Pertama Penentang Jokowi

Written By Unknown on Selasa, 11 November 2014 | 5:19 PM

JAKARTA- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh akan konsisten mendukung Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Dukungan tersebut akan tetap mengalir selama masih dalam garis perjuangan.
Namun, kata dia, jika pemerintahan Jokowi ingkar janji dan keluar dari rel perjuangan, maka partai yang baru berumur tiga tahun ini akan menjadi partai pertama untuk menentang Jokowi.
"Pemerintahan Jokowi kita dukung dengan sepenuh hati, tapi bila ada distorsi, NasDem yang paling pertama menentangnya. Tapi ketika niat baik itu ada, ya Allah berilah kesempatan bagi partai NasDem untuk mengawalnya," kata Surya di Kantor NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, (11/11/2014).
Surya mengintruksikan kepada seluruh Kader untuk senantiasa sekuat tenaga, memperjuangan kepentingan rakyat. "Inilah harapan baru NasDem. Marilah kita berdoa dan terus menerus konsisten terhadap gerakan perubahan Indonesia," katanya.
Dia juga meminta agar para anggota yang duduk di parlemen tak menghambat kerja eksekutif. "Dewan bukan hanya alat untuk menekan eksekutif. Maka sistem presidensial ini harus kita jaga baik. Bila sistem ini ditekan oleh dewan maka saya akan sampaikan NasDem akan menetangnya," tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger