Warga Yahudi Bakar Masjid di Tepi Barat
Headlines News :
Home » , » Warga Yahudi Bakar Masjid di Tepi Barat

Warga Yahudi Bakar Masjid di Tepi Barat

Written By Unknown on Kamis, 13 November 2014 | 7:52 AM


RAMALLAH – Warga Yahudi membakar sebuah masjid di dekat kota Ramallah, Tepi Barat, semalam. Api ada di lantai pertama masjid itu.
"Para warga Yahudi membakar seluruh lantai pertama masjid di Al-Mughayir, dekat Shilo pemukiman Yahudi, “kata para pejabat Palestina seperti diberitakan oleh al-Arabiya.
Pembakaran terjadi dua hari setelah tentara Israel Sersan Almog Shiloni dan Dalia Lamkus, tewas dalam sebuah bentrokan terpisah di Tel Aviv dan Tepi Barat. Kepolisian Israel kini bersiaga akan kemungkinan serangan balasan oleh warga Palesetina. Di Twitter, warga Palestina menulis; 'knife intifada' dimulai.
Sebelumnya, dalam insiden terpisah, para penyerang tak dikenal melemparkan bom bensin di sebuah sinagog kuno di Shfaram, sebuah kota mayoritas Muslim. Ada kerusakan skala kecil dan kini dalam penyelidikan polisi.
Kekerasan dua pihak dimulai sejak lima bulan lalu dengan penculikan dan pembunuhan. Diikuti oleh tewasnya tiga remaja Israel oleh militan Palestina. Di pihak lain, 17 warga Palestina telah tewas di Tepi Barat, menurut hitungan AFP.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger