Ahok: Yang Benci Saya Hanya Taufik & Lulung
Headlines News :
Home » , , » Ahok: Yang Benci Saya Hanya Taufik & Lulung

Ahok: Yang Benci Saya Hanya Taufik & Lulung

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 10:57 AM

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama yakin mayoritas fraksi di DPRD DKI Jakarta mendukungnya menjadi gubernur. Menurutnya, pihak yang menentangnya hanya dua anggota dewan.
"Yang enggak suka sama saya kan cuma dua orang, Taufik (anggota Fraksi Gerindra) dan Lulung (Abraham Lungggana, anggota Fraksi PPP). Triwicaksana (anggota Fraksi PKS) ikut-ikut saja (menentang)," kata Ahok di ruang kerjanya, Balai Kota Jakarta, Kamis (13/11/2014).
Menjelang rapat paripurna DPRD membahas posisi Ahok di DKI, pria asal Belitung Timur itu semakin akrab dengan anggota dewan dari PDIP. Bahkan, beberapa hari yang lalu, Ahok mentraktir politikus PDIP makan malam.
Menurut Ahok, keakrabannya dengan kader PDIP sudah berlangsung lama. Maka dari itu, dia yakin anggota Fraksi PDIP mendukungnya menjadi gubernur.
"Bukan hanya PDIP, partai lain juga banyak yang dukung kokenggak semua anggota DPRD enggak suka. Anggota Gerindra juga baik-baik sama saya kok. (Saya) masih komunikasi sama orang Gerindra," ucapnya.
Soal kebencian Taufik, Ahok menduga pria berkacamata itu sedang mencari perhatian dari bosanya di Gerindra. Padahal saat masih sama-sama di Gerindra, Ahok mengaku tidak punya masalah dengan Taufik.
"Mungkin dia mau tunjukin ke big boss bahwa dia menyerang saya, dapat poin. Sejak keluar saja ada masalah. Mungkin karena itu, coba tanya dia," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger