Alasan Wanita Suka Perhiasan
Headlines News :
Home » , » Alasan Wanita Suka Perhiasan

Alasan Wanita Suka Perhiasan

Written By Unknown on Sabtu, 08 November 2014 | 4:59 PM

ADA alasan mengapa wanita suka dengan perhiasan. Salah satunya adalah untuk melengkapi penampilan agar lebih menarik.
Sebagai kolekter sekaligus pecinta perhiasan, Nurastina Linggasuri memiliki koleksi perhiasan terbaru yang sedang tren. Diakuinya saat ini tren perhiasan lebih ke bentuk yang unik dan besar.
"Kalau tren perhiasan sekarang ini lebih ke arah kreativitas dari desainnya. Jadi lebih kepada bentuk desain yang menarik, bentuknya yang besar, dan unik-unik," jelas Nurastina.
Selain itu, perhiasan juga tidak hanya sekedar aksesori. Tapi juga bisa digunakan untuk investasi.
"Kalau misalnya untuk investasi, para wanita biasanya memilih emas yang dalam bentuk bar. Tapi kalau untuk dipakai, mereka lebih ber-invest kepada model-model yang unik, besar dan lebiih eyecatching ketika dipakai," jelas wanita yang akrab disapa Lingga ini.
Lebih lanjut, wanita juga suka dengan perhiasan karena bisa diwariskan ke anak. Apalagi, perhiasan untuk anak juga memiliki model yang tak kalah menarik dengan wanita dewasa. 
"Sedangkan tren perhiasan anak-anak tidak bisa ditentukan juga trennya karena mereka senang yang simpel, hanya berlian satu titik. Liontin juga bentuknya yang sederhana tidak rumit. Lebih variasi namun tetap sederhana tapi manis. Kalau yang remaja suka yang eyecatching," tutup Lingga.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger