Alonso Berharap Banyak pada Kondisi Trek
Headlines News :
Home » , » Alonso Berharap Banyak pada Kondisi Trek

Alonso Berharap Banyak pada Kondisi Trek

Written By Unknown on Sabtu, 01 November 2014 | 8:29 PM

Alonso Berharap Banyak pada Kondisi Trek
AUSTIN – Terbantu kondisi trek saat melakoni latihan bebas hari pertama, Fernando Alonso cukup dibuat puas dengan performa Ferrari. Adapun race GP Amerika Serikat akan berlangsung hari Senin (3/11/2014) dini hari WIB.
Meski mobil-mobil Ferrari secara tradisional terkenal cepat saat hari Jumat (hari pertama), justru McLaren yang menjadi tercepat kedua di belakang Mercedes. Jelas ini merupakan sinyal gawat saat balapan di Circuit of the Americas.
Alonso sendiri mengakhiri latihan bebas hari pertama dengan menempati posisi ketiga di belakang duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Namun, dengan level grip yang ditunjukkan F14 saat mengaspal, driver berkebangsaan Spanyol itu yakin bisa tampil lebih kompetitif saat race.
“Hari ini kami melakukan tes yang bagus, terbantu dengan kondisi trek yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mungkin balapan yang mereka adakan beberapa minggu sebelumnya juga membantu membersihkan trek, level grip kian membaik. Kami tidak memiliki terlalu banyak masalah,” ucap Alonso, seperti dilansir Crash, Sabtu (1/11/2014).
“Di sesi kedua, situasinya sedikit lebih buruk karena angin yang kencang. Tapi, itu sudah sebelumnya sudah diduga dan tidak terlalu berpengaruh banyak terhadap tugas kami. Soft compund terlihat bisa bertahan lebih lama, tapi kami tahu betul performa ban bisa berubah sejalan dengan kondisi trek,” lanjutnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger