DAI Bidik Generasi Muda Pahami Kelola Keuangan
Headlines News :
Home » , » DAI Bidik Generasi Muda Pahami Kelola Keuangan

DAI Bidik Generasi Muda Pahami Kelola Keuangan

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 4:23 PM


JAKARTA - Dewan Asuransi Indonesia (DAI) mengajak "generasi Cerdas Berasuransi" untuk dapat memahami asuransi. Hal ini, sebagai cara untuk mensosialisasikan perayaan puncak Insurance Day 2014.
Ketua panitia insurance day 2014 Harry Purwanto mengatakan perlunya generasi muda mengetahui pentingnya melakukan perencanaan keuangan, melindungi aset dan dirinya dengan berasuransi.
"Kesadaran berasuransi harus ditanamkan kepada masyarakat sejak muda agar nantinya bisa mengerti dan paham betapa pentingnya asuransi untuk kehidupan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (2/11/2014).
Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam perayaan puncak Insurance Day pada Minggu, 9 November 2014. Dimana seluruh perusahaan asuransi akan berkumpul di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.
"Sosialisasi ini digelar agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam acara perayaan puncak Hari Asuransi (Insurance Day) di Bundaran HI pada Minggu mendatang," ujarnya.
Tercatat sebanyak puluhan perusahaan asuransi ikut serta dalam kegiatan Insurance Day yang akan diisi dengan berbagai kegiatan pada acara Car Free Day.
Serangkaian kegiatan Insurance Day telah sukses dihelat di Medan dan Makassar oleh Dewan Asuransi Indonesia. Kegiatan tersebut diisi dengan acara Job Fair dan Insurance Vaganza dengan menyasar masyarakat umur produktif serta anak-anak muda.‬
"Pelaku industri asuransi terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya berasuransi, terutama menyasar khalayak anak muda untuk tanggap berasuransi," kata Harry Purwanto.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger