Tablet Layar Lebar dengan Tampilan Memukau
Headlines News :
Home » , » Tablet Layar Lebar dengan Tampilan Memukau

Tablet Layar Lebar dengan Tampilan Memukau

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 5:14 PM



WASHINGTON – Perangkat komputasi mobile yang kini hadir diklaim memiliki tampilan resolusi layar yang cemerlang, bahkan dengan kerapatan piksel yang diadopsinya mampu mengajak penggunanya bekerja di bawah terpaan sinar matahari langsung.
Layar dengan dukungan High-Definiton (HD) kini telah terlewatkan dengan ketajaman dari layar Quad HD yang diklaim akan lebih nyaman digunakan oleh penggunanya. Namun sayangnya, belum banyak vendor mengadopsi panel layar jenis Quad HD yang diklaim akan lebih nyaman tersebut.
Terutama di perangkat tablet, dimensi layar yang digunakan dalam produk kategori ini, biasanya memiliki tingkat ketajaman yang bisa ditingkatkan lagi karena ukuran layar yang lebar. Maka tidak jarang resolusi layar tablet dipaksa harus bisa menyentuh kerapatan piksel hingga resolusi minimal 1080x1920 untuk memberikan kenyamanan tersebut.
Dan produk tablet mana sajakah yang mampu menyentuh resolusi tinggi Full HD tersebut, yang diklaim sebagai produk premium. Berikut akan kami tuliskan rangkuman tablet dengan layar mengagumkan yang kami lansir dari situs Phonearena.
iPad Mini 3
Perusahaan asal Cupertino, Amerika yakni Apple memang cukup piawai dalam memproduksi produk tablet dengan layar yang cemerlang, salah satunya adalah iPad Mini 3 ini. Memiliki dimensi layar mencapai 7.9 inci dengan resolusi 2048x1536 piksel, dan diklaim hadir dengan kerapatan piksel hingga mencapai 324ppi.
Dell Venue 8 7000
Sayangnya, Dell tidak mengumumkan persis waktu peluncuran untuk tablet terbarunya ini. Dimensi layarnya yang luas dengan panel LCD 8.4 inci jenis OLED, telah mendukung resolusi 1600x2560 piksel yang diklaim memiliki tampilan tajam karena memiliki kerapatan piksel yang cukup besar. Dell Venue 8 7000 ini, diklaim hadir dengan kerapatan piksel mencapai 359ppi yang lebih besar dari iPad Mini 3.
Samsung Galaxy Tab 8.4 S
Galaxy Tab 8.4 S adalah tablet Samsung yang dibekali dengan panel LCD jenis Super AMOLED yang memiliki kerapatan piksel yang mengagumkan, hampir sama dengan Dell Venue karena memiliki kerapatan hingga 359ppi dikabarkan juga akan mampu memberikan tampilan yang cukup tajam karena sudah mendukung resolusi 1600x2560 piksel.
Amazon Fire HDX 8.9
Sebagai tablet yang diprioritaskan untuk pengguna yang senang membaca, Amazon pun tidak sembarang menggunakan panel LCD yang standar. Klaimnya, Amazon Fire HDx 8.9 ini memiliki dukungan resolusi gambar hingga 2560x1600 piksel yang akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk membaca, terutama untuk gambar yang memiliki kerapatan piksel sebesar 339ppi.
Xiaomi MiPad
Menggunakan dukungan dapur pacu dari Tegra K1 kembangan Nvidia, MiPad tidak hanya berhasil menyeimbangkan Nexus 9 karena mengadopsi dukungan gambar dengan resolusi 1536x2048 piksel, yang memiliki kerapatan mencapai 324ppi. Dan kabarnya, tablet ini sudah ludes terjual di pasar China karena memiliki piranti yang cukup tinggi dengan banderol harga murah.
Huawei MediaPad X1
Menggunakan layar dengan dimensi 7 inci, tentu mengadopsi dukungan resolusi gambar 1200x1920 piksel bukanlah hal sulit bagi MediPad X1 ini. Kerapatan piksel yang diadopsinya pun terlihat cukup besar, menyentuh angka 323ppi yang keterangannya diklaim 80 persen lebih tinggi dari produk sekelasnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger