Selangkah Lagi Alonso Gabung McLaren
Headlines News :
Home » , » Selangkah Lagi Alonso Gabung McLaren

Selangkah Lagi Alonso Gabung McLaren

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 10:32 PM

Selangkah Lagi Alonso Gabung McLaren
MARANELLO – Juara F1 dua kali yang kini masih berjaket Tim Scuderia Ferrari,Fernando Alonso dikabarkan kian dekat bergabung dengan mantan timnya, McLaren untuk dua tahun ke depan.
Kabar hengkangnya Alonso dari Ferrari memang bukan berita baru lagi, apalagi setelah bos Red Bull, Christian Horner, mengatakan bahwa Sebastian Vettel akan bergabung dengan Ferrari. Sontak hal pernyataan tersebut langsung membuat bangku Alonso di Maranello panas.
Beberapa tim sempat dikabarkan akan menjadi labuhan pria asal Spanyol itu, salah satunya adalah McLaren, tim yang pernah ia bela saat 2007 lalu sebelum berjaket Ferrari selama empat tahun.
Menurut kabar yang dilaporkan oleh BBC Sport, negosiasi kesepakatan dengan opsi kontrak tambahan satu tahun mendekati kata rampung. Meski beberapa sumber menyebut bahwa pilihan terbaik untuk Alonso saat ini adalah menepi satu tahun dari hiruk-pikuk F1, Senin (3/11/2014).
Sementara mengenai partner kerjanya di McLaren musim depan lebih condong ke driver yang saat ini berstatus sebagai rookie di kancah F1, yaitu Kevin Magnussen. Jenson Button? Pembalap gaek itu akan meninggalkan tim yang telah ia bela sejak 2010.
Sumber: Okezone
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger