Umpan Cantik Fabregas Dinilai Memanjakan
Headlines News :
Home » , » Umpan Cantik Fabregas Dinilai Memanjakan

Umpan Cantik Fabregas Dinilai Memanjakan

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 10:47 PM

LONDON - Gelandang enerjik Chelsea, Oscar Junior melayangkan pujian untuk rekan barunya yang bergabung pada jendela transfer musim panas lalu,Francesc Fabregas. Oscar menilai bila pemain yang didatangkan dari Barcelona itu memiliki peran vital dalam skuad Jose Mourinho musim ini.
Sejak berlabuh di Stamford Bridge, Fabregas terus mencuri perhatian dengan penampilannya yang mengesankan. Mantan kapten Arsenal itu bahkan berhasil merajai daftar pemberi umpan terbanyak Premier League dengan catatan sembilan assist dalam 10 laga yang telah dilakoni.
Catatan ini pun membuat Fabregas jadi idola baru publik London Biru. Terakhir, di laga kontra Queens Park Rangers, pemain berusia 27 tahun ini memainkan peran penting dalam terciptanya gol pertama The Blues yang dicetak oleh Oscar.
“Cesc begitu banyak membantu tim dan bukan hanya dengan menciptakan assist. Dalam setiap pertandingan, dia membantu semua pemain dengan umpan-umpan cantiknya, seperti yang saya rasakan saat melawan QPR,” tegas Oscar kepada Chelsea TV, seperti dilansir Sportsmole, Senin (3/11/2014).
“Dia datang musim panas lalu dan bermain dengan sangat baik. Saya bahagia dapat bermain dengannya,” tuntas mantan bintang Sao Paolo itu.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger