Indocomtech Buat Aplikasi MapFlix
Headlines News :
Home » , » Indocomtech Buat Aplikasi MapFlix

Indocomtech Buat Aplikasi MapFlix

Written By Unknown on Sabtu, 01 November 2014 | 9:12 PM

JAKARTA – Pameran Indocomtech 2014 masih berlangsung hingga 2 November mendatang. Memasuki hari keempat acara tersebut digelar, seperti apa keramaian acara itu berlangsung.
Pengunjung Indocomtech tidak perlu risau dan bingung saat berada di pagelaran acara tersebut. Sebuah aplikasi bernama MapFlix 2 memungkinkan pengunjung untuk dapat mengetahui berbagai informasi dan program promosi menarik di area pameran secara real-time.
Aplikasi tersebut merupakan fitur yang disediakan oleh penyelenggaran Indocomtech untuk memudahkan pengunjung. Digital maps apps tersebut dapat diunduh oleh pengguna melalui appstore dan google play store.
Pameran tersebut menghadirkan beberapa brand terkenal seperti Samsung, Intel, LG, HP, Acer, XL, Telkomsel, Panasonic, Huawei, Logitech dan lainnya.
Namun Ketua Yayasan Apkomindo, Hidayat Tjokrodjojo mengatakan, bukan hanya diramaikan oleh produk-produk keluaran asing. Bahkan, acara ini juga diramaikan oleh produk hasil inovasi karya para pengusaha-pengusaha muda lokal yang tak kalah hebatnya.
Untuk meramaikan event ini, Indocomtech 2014 akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti digital lifestyle talkshow, digital lifestyle by Kaskus, Citizen journalistic photo comptetition, Oculus Rift games, Games Competition dan lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger