Roma Incar Pertahanan Napoli
Headlines News :
Home » , » Roma Incar Pertahanan Napoli

Roma Incar Pertahanan Napoli

Written By Unknown on Sabtu, 01 November 2014 | 6:47 PM


ROMA – Tiga hari setelah mengamankan tiga poin atas Cesena dengan kemenangan 2-0, AS Roma akan bertandang ke San Paolo, markas Napoli (1/11/2014). Allenatore I Giallorossi, Rudi Garcia tahu bahwa I Partenopeibukan lawan yang mudah ditaklukkan.
“Pertandingan tandang selalu menyulitkan. Napoli tim yang hebat dan lebih baik di kandangnya, kami tahu pertandingan akan sulit, namun kami tak akan merubah sikap kami dengan ambisi untuk tampil baik di sana dan meraih hasil positif,” papar Garcia disadur dari Football Italia, Sabtu (1/11/2014).
“Pertandingan tidak pernah dapat diprediksi, kami tahu mereka memiliki kualitas terutama di lini serang. Tapi mereka memiliki masalah di pertahanan,” sambungnya.
Tak hanya itu, eks pelatih OSC Lille itu juga menyebutkan faktor lainnya yang dapat menjadi pembeda. Faktor itu adalah faktor kebugaran, karena tim kembali bermain setelah melakoni laga tengah pekan. Hanya tim yang tampil 100 persen, yang mampu meraih tripoin atau kemenangan.
“Ada faktor lain, segi fisik yang harus dipertimbangkan. Ketika dua tim seperti kami (Roma dan Napoli) bermain setiap tiga hari sekali, selalu ada pertanyaan mengenai level tim. Ini hanya tiga hari berselang sejak pertandingan terakhir, dan kami tak tahu siapa yang ada di kondisi terbaik. Kami harus tampil 100 persen, jika tidak Napoli akan menghukum kami,” terang Garcia.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger