Manchester United Tak Sabar Bermain dengan Manchester City
Headlines News :
Home » , » Manchester United Tak Sabar Bermain dengan Manchester City

Manchester United Tak Sabar Bermain dengan Manchester City

Written By Unknown on Sabtu, 01 November 2014 | 6:29 PM


MANCHESTER – Bagi manajer Manchester United, Louis van Gaal. Derby Manchester yang berlangsung Minggu nanti (2/11/2014) di Etihad Stadium, merupakan derby pertamanya di ranah Inggris. Van Gaal pun merasakan panasnya derby tersebut dari semangat yang ditunjukkan Wayne Rooney cs.
“Ini merupakan derby terbesar yang saya harus tangani. Laga ini merupakan salah satu laga dari 38 pertandingan yang harus kami mainkan, namun untuk fan ini laga ini luar biasa besarnya karena rivalitas yang ada,” tutur Van Gaal disadur dari Sportsmole, Sabtu (1/11/2014).
“Saya merasakannya dengan pemain yang ada di skuad, terutama bersama Ryan Giggs. Ketika ia merepresentasikan analisa mengenai City, saya merasakan semangat pada dirinya. Senang melihat hal tersebut,” lanjutnya.
Tripoin atau kemenangan pun dicanangkan manajer berjuluk Si Tulip Besi. Van Gaal melihat timnya tengah berkembang dan bisa saja mengalahkan City, apalagi penampilan The Citizens belakangan tengah menurun. Vincent Kompany dkk gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, termasuk salah satunya laga Liga Champions melawan CSKA Moskow.
“Itulah tujuan kami, untuk menang. Hal ini mungkin saja terjadi, kami tengah berkembang dan meningkat. Apa yang kami lihat dari City di beberapa pertandingan terakhir tidak terlalu baik. Tapi Anda tak pernah tahu (apa yang terjadi di laga nanti),” tuntas eks pelatih Tim Nasional Belanda itu.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger