Suarez Belum Cetak Gol untuk Barca
Headlines News :
Home » , , » Suarez Belum Cetak Gol untuk Barca

Suarez Belum Cetak Gol untuk Barca

Written By Unknown on Kamis, 13 November 2014 | 4:32 PM


Suarez Belum Cetak Gol untuk Barca
BARCELONA – Striker Barcelona, Luis Suarez mengaku tak khawatir lantaran belum mencetak gol bagi Blaugrana. Suarez baru saja kembali dari hukuman empat bulannya usai menggigit bek Italia Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu.
Sejak kembali dari hukuman empat bulan itu, Suarez baru tampil tiga kali. Penampilan perdananya terjadi pada laga El Clasico bulan lalu. Dia menegaskan jika performa tim lebih penting daripada mengejar prestasi individu.
Dibanding mencetak gol, Suarez mengaku senang jika dirinya bisa bergabung bersama tim yang sering meraih gelar juara dan reguler lolos di Liga Champions. Di mana pada klasemen sementara La Liga, Blaugrana berada di peringkat dua dan mengantongi 25 poin, selisih dua poin dari pemuncak sementara Real Madrid.
“Kebenerannya ada secara personal, saya sangat bahagia di klub (Barcelona) dan jelas saya striker yang suka mencetak gol, saya senang saat saya mencetak gol. Tapi apa yang terjadi beberapa hari lalu- jika saya membantu tim saya selalu senang karena saya lebih memprioritaskan tim daripada individual,” kata Suarez seperti dilansir Soccerway, Kamis (13/11/2014)
“Jelas saya pindah ke Barcelona karena saya ingin meraih gelar juara, mengerjakan hal penting dan mencetak gol. Untuk beberapa alasan hal ini belum terjadi, tapi membicarakan hal ini lebih buruk daripada dirasakan sendiri – hal yang spektakulernya adalah saya senang dengan hal ini,” sambungnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger