Uji Nyali di Kota Berhantu
Headlines News :
Home » , » Uji Nyali di Kota Berhantu

Uji Nyali di Kota Berhantu

Written By Unknown on Kamis, 13 November 2014 | 11:22 AM

Selain dikenal memiliki bangunan-bangunan modern, kota-kota di Amerika Serikat juga menyimpan banyak misteri. Berikut kota-kota di Amerika Serikat yang dikenal sebagai kota hantu seperti dikutip Theguardian, Selasa (11/11/2014).
Bodie, California
Sebuah kota hantu di California ini merupakan bekas lokasi pertambangan emas, Bodie. Kota ini sepi dan seperti diawetkan dalam keadaan menakutkan dari kerusakan. Kota yang pernah memiliki populasi 10.000 orang ini, dibangun ketika sedang ramai pencarian tambang emas. Namun, pertambangan mulai menurun di sekitar tahun 1913 dan akhirnya benar-benar mati pada 1942. Sekarang, lebih dari 100 bangunan sepi tetap berdiri dan pengunjung dapat mengintip ke dalam interior berdebu. Kondisi ini masih dipertahankan karena ingin meninggalkan jejak bersejarah yang dapat semua orang ketahui.
Missouri State Penitentiary
Bangunan instansi gelap ini dibuka pada tahun 1836 dan memiliki sejarah terkenal sebagai penjara para narapida yang dihukum mati. Pada tahun 2004 bangunan ini telah ditutup, tetapi Anda dapat tur melihat penjara bersejarah ini. Anda dapat melihat penjara masa lalu yang kelam, sel perempuan, sel hukuman mati dan bahkan kamar yang pernah digunakan untuk eksekusi. Selain itu, bila pengunjung berani dapat mengadakan kegiatan paranormal di sini.
St Elmo Colorado
Salah satu kota hantu yang dijaga adalah Colorado yang didirikan pada tahun 1880. Sekarang St Elmo melambangkan apa yang kita bayangkan kondisi saat dulu, yakni rumah kayu rapuh di lingkungan antah berantah.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger