Terima Kasih Telah Mendoakan Schumacher
Headlines News :
Home » , » Terima Kasih Telah Mendoakan Schumacher

Terima Kasih Telah Mendoakan Schumacher

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 9:02 PM

Terima Kasih Telah Mendoakan Schumacher
BERLIN - Tujuh kali juara dunia Formula One (F1), Michael Schumacher masih terbaring di bangsal perawatan akibat cedera otak fatal, Desember lalu. Berkat doa, dukungan dan simpati semua pihak, proses pemulihan Schumacher berjalan dengan baik. Keluarga menyampaikan terima kasih kepada fans.
Dalam situs resmi Schumacher, sang istri, Corinna (45), and kedua anaknya Mick (15) serta Gina-Marie (17) menyatakan terima kasih bagi semua pihak yang telah bersimpati dan berdoa untuk Schumacher. "Setiap hari harapan untuk pemulihan selalu hadir dan besarnya simpati membuat kami tidak bisa berkata-kata," demikian penyataan keluarga seperti dirilis The Mirror, Jumat (14/11/2014).
"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk simpati dan doa itu. Ketika Anda bertengkar dengannya dan kita tetap bersama. Kami yakin dan selalu berharap yang terbaik untuk Schumacher. Kekuatan Anda membantu kami terus mendukung dia dalam perjuangannya," paparnya.
Namun tidak disebutkan bagaimana informasi terbaru kondisi Schumacher saat ini. Semua fans dan simpatisan di dunia hanya tahu Schumacher mengalami koma setelah kepalanya terbentur bongkahan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, 29 Desember 2013.
Hingga kini, Schumacher dipantau tim medis yang terdiri dari 15 orang. Setelah kecelakaan mengerikan tersebut, Schumacher menghabiskan waktu enam bulan dalam keadaan koma di sebuah rumah sakit Grenoble. Schumacher kemudian dipindahkan ke Lausanne, Swiss untuk lebih dekat dengan keluarganya.
Pembalap asal Jerman itu diizinkan menjalani perawatan di rumah padaSeptember untuk melanjutkan pemulihan. Schumacher kemungkinan besar akan melalui masa pemulihan dalam satu sampai tiga tahun.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger