2.736 pelamar CPNS Parepare Dinyatakan Lulus Berkas
Headlines News :
Home » » 2.736 pelamar CPNS Parepare Dinyatakan Lulus Berkas

2.736 pelamar CPNS Parepare Dinyatakan Lulus Berkas

Written By Unknown on Jumat, 31 Oktober 2014 | 10:04 AM

PAREPARE-  Sebanyak 2.736 pelamar CPNS Parepare dinayatakan lulus berkas seleksi administrasi CPNS 2014. 

Hal ini tertuang dalam lampiran pengumuman Kepala BKDD Kota Parepare nomor 800-1005-BKDD tanggal 20 Oktober 2014. Pengumuman ini juga dapat di akses di http://pareparekota.go.id/kominfo/pengumuman/101-penerimaan-cpns.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Kepala BKDD Kota Parepare, H Anwar Saad, diungkapkan bahwa bagai para pelamar yang dinayatakan lulus berkas akan dikirimkan kartu tes ke alamat masing-masing. Sementara yang tidak lulus berkas  juga akan dikirimkan yang berisi alasan tidak lulus berkas.
Bagi mereka yang lulus seleksi administrasi ini senajutnya akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar. Adapun waktu dan lokasi ujian akan ditemukan kemudian  melalui Tim Panselnas melalui website https://www.panselnas.menpan.go.idhttp://sscn.bkn.go.id dan www.pareparekota.go.id.
Pihak BKDD Kota Parepare juga mewarning bagi pelamar CPNS yang memberikan keterangan tidak benar atau palsu, pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setalah diangkat  menjadi CPNS/PNS, Pemerintah Kota Parepare berhak  membatalkan kelulusan  serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS.
Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Parepare tahun ini menerima 53 Formasi. Formasi tersebut terdiri atas tenaga teknis  41 orang, tenaga kesehatan 10 orang dan tenaga pendidikan 2 orang.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger