Indonesia Harus Juara AFF 2014!
Headlines News :
Home » , , » Indonesia Harus Juara AFF 2014!

Indonesia Harus Juara AFF 2014!

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 7:20 AM

Indonesia Harus Juara AFF 2014!
JAKARTA - Sergio van Dijk memiliki keyakinan yang sangat tinggi terhadap peluang juara tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2014. Menurut pemain klub Buriram United tersebut, skuad Garuda akan keluar sebagai juara asal tetap menampilkan performa yang stabil sepanjang kejuaraan.
Timnas Indonesia sendiri akan mengahadapi lawan tangguh di partai pembuka Piala AFF 2014 dengan melawan tuan rumah Vietnam. Namun, itu tak membuat keyakinan Van Dijk perihal peluang Firman Utina cs menjadi kecil.
Ia justru merasa bahwa dengan beradanya tim kuat yang satu grup dengan Timnas senior akan berdampak kepada kualitas permainan yang ditunjukan skuad asuhan Alfred Riedl.
"Kami harus mampu menjadi juara di piala AFF tahun ini. Itu merupakan target yang tak bisa di ganggu gugat oleh siapapun," ujar Van Dijk, kepada Okezone, Kamis (13/11/2014).
"Skuad kami memiliki kualitas yang cukup baik saat ini. Dan dengan kualitas yang kami miliki, tak seharusnya kami merasa minder dengan tim-tim kuat lainnya. Justru itu baik karena akan membuat kualitas permainan kami menjadi lebih baik di setiap pertandingannya," sambung mantan pemain Persib Bandung tersebut.
Timnas Indonesia sendiri di ajang Piala AFF 2014 kali ini berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filiphina, serta Laos. Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam pada laga pembuka 22 November mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger