Kekalahan Ini Bukan Salah Bieber
Headlines News :
Home » , » Kekalahan Ini Bukan Salah Bieber

Kekalahan Ini Bukan Salah Bieber

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 7:41 AM

PITTSBURGH – Kekalahan Pittsburgh Steelers atas New York Jets pada akhir pekan lalu bukanlah karena kesalahan popstar Justin Bieber. Setidaknya itulah yang keluar dari mulut quarterback Steelers, Ben Roethlisberger.
Stellers menggelar doa bersama satu malam sebelum pertandingan dihelat, yang juga dihadiri Bieber, yang merupakan Steelernation. The Black and Gold – julukan Steelers – kemudian memposting gambar penyanyi berusia 20 tahun di akun Twitter klub, yang membuat semua orang tahu bahwa pelantun tembangBaby itu masuk ruang ganti.
Kehadiran Bieber lantas justru dikritik oleh legenda klub, Terry Bradshaw. Ia menyebutkan orang asing seharusnya tidak diperbolehkan mengikuti pertemuan sakral tim. Tak senada dengan sang legenda, Roethlisberger justru menilai dari sisi yang berbeda. Menurutnya, itu bukan suatu masalah yang besar.
“Itu bukan sama sekali permasalahan besar. Sebagai contoh, Plaxico Burres mampir. Jelas dia (Bieber) adalah keluarga. Tapi, orang-orang mampir setiap waktu dan kami memiliki atlet-atlet yang lain, aktor, dan selebriti yang mampir. Ini sama sekali bukan masalah besar,” ucap Roethlisberger, seperti dilansirSportsmole, Jumat (14/11/2014).
“Semua menyenangkan dengannya dan rekan-rekan di tim. Bieber adalah salah satu orang populer, baik atau buruk. Jadi, saat mereka memiliki kesempatan untuk bilang ‘hello’ dan mereka melakukannya,” lanjutnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger