Ketika ISIS dan AL-Qaeda Bersatu
Headlines News :
Home » , , » Ketika ISIS dan AL-Qaeda Bersatu

Ketika ISIS dan AL-Qaeda Bersatu

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 10:25 PM

Ketika ISIS dan AL-Qaeda Bersatu
ALLEPO – Pemimpin militan ISIS dan Al-Qaeda sepakat untuk menghentikan permusuhan antara mereka, dan mulai untuk bekerja sama dalam menggulingkan Presiden Bashar al-Assad.
Selama ini ISIS dan Al-Qaeda yang berafiliasi dengan kelompok Front Nusra saling bertempur satu sama lain khususnya di wilayah Utara Suriah, padahal mereka sama-sama mempunyai tujuan untuk menggulingkan Presiden Assad.
Seperti dilansir IBTimes, Jumat (14/11/2014), pertemuan antar dua pemimpin ini diperkirakan berlangsung pada tanggal 2 November, di dekat kota Allepo, Suriah.
Jika benar maka akan mengubah peta politik di Suriah, saat ini Pasukan Suriah lebih memfokuskan diri untuk menggempur kelompok Front Nusra yang berafiliasi dengan kelompok Al-Qaeda.
Sedangkan untuk militan ISIS, Amerika Serikat lah yang menggempur kelompok militan ini. Jika ISIS dan Al-Qaeda bersatu maka ini adalah ancaman bagi Presiden Assad, mengingat Pasukan Suriah sudah mulai kehilangan kendali terhadap wilayah-wilayah yang dikuasai oleh kelompok ISIS dan Al-Qaeda.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger