Liverpool Akan Perbarui Kontrak Sang Ikon
Headlines News :
Home » , » Liverpool Akan Perbarui Kontrak Sang Ikon

Liverpool Akan Perbarui Kontrak Sang Ikon

Written By Unknown on Selasa, 11 November 2014 | 7:53 PM



LIVERPOOL – Liverpool kabarnya akan membuka pembicaraan dengan kapten sekaligus sang ikon, Steven Gerrard, pada pekan ini. Si Merah kabarnya akan mengajukan perpanjangan kontrak untuk mantan kapten Timnas Inggris itu.
Meski tak lagi muda, namun Gerrard yang kini berusia 34 tahun itu masih tetap memesona bagi sejumlah klub top Eropa. Pemegang gelar Premier League, Manchester City misalnya yang tanpa ragu mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap sosok Gerrard.
Seperti dilansir Sportsmole, Selasa (11/11/2014), Kepala Eksekutif, Ian Ayre akan mengadakan pertemuan dengan sang agen, Struan Marshall untuk membahas kontrak anyar. Seperti diketahui bahwa kontrak Gerrard akan berakhir pada musim panas lalu.
Sebelumnya, pelatih Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa ia berharap agar sang pemain tetap bertahan di Anfield musim depan. Gerrard sendiri sepanjang kariernya sebagai bintang lapangan hijau belum pernah merumput di luar Merseyside.
Ayah tiga orang putri ini menembus tim senior Liverpool di musim 1998 silam dan sejauh ini telah tampil di 483 pertandingan dengan sumbangan 113 gol. Selama itu pula sederet trofi berhasil direngkuh, hanya trofi Premier League yang belum sekali pun Gerrard raih.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger