Klopp: Masa depan saya ada bersama Dortmund
Headlines News :
Home » , , » Klopp: Masa depan saya ada bersama Dortmund

Klopp: Masa depan saya ada bersama Dortmund

Written By Unknown on Kamis, 27 November 2014 | 6:11 PM

Klop: Masa depan saya ada bersama Dortmund

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mencoba memadamkan rumor yang menyebut bahwa ia akan menjadi pelatih Arsenal dalam waktu dekat. Menyusul performa buruk The Gunners di kompetisi domestik sejauh ini, rumor tahunan soal pemecatan manajer Arsene Wenger kembali mengemuka dan Klopp disebut sebagai sosok yang ideal sebagai pengganti.

"Saya pikir fans Arsenal tak akan mau melihat saya duduk di bench mereka setelah laga malam ini," ungkap Klopp seperti dilansir Mediaset Premium.

"Mereka punya salah satu manajer terbaik di dunia, sementara saat ini saya juga melatih salah satu klub terbaik dunia. Jadi, tidak, terima kasih. Masa depan saya ada bersama Dortmund."

Semalam (26/11) Klopp memimpin pasukannya untuk bertandang ke Emirates Stadium menghadapi Arsenal dalam lanjutan gameweek 5 Liga Champions. Pada pertandingan itu, Dortmund dipaksa takluk 0-2 berkat gol Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez. (Bola.net)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger