Bom Meledak di Perbatasan Pakistan-India, 45 Orang Tewas
Headlines News :
Home » , » Bom Meledak di Perbatasan Pakistan-India, 45 Orang Tewas

Bom Meledak di Perbatasan Pakistan-India, 45 Orang Tewas

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 2:46 PM

ISLAMABAD – Sedikitnya 45 orang tewas akibat serangan bom bunuh diri di dekat perbatasan Pakistan-India pada Minggu 2 Oktober 2014 malam waktu setempat.
Pihak kepolisian mengatakan, peristiwa itu terjadi sesaat setelah upacara penurunan bendera di wilayah perbatasan tersebut.
Pihak Taliban pun mengklaim bertanggung jawab atas insiden itu. Mereka juga mengatakan serangan tersebut merupakan balasan dari operasi militer Pakistan di perbatasan Afghanistan.
Bom itu meledak sekira 500 meter dari garis perbatasan Pakistan dengan India. Namun, tidak ada tentara India yang dilaporkan terluka akibat insiden tersebut.
“Saya sedang duduk di kantor, kemudian saya mendengar suara ledakan. Saya langsung menuju tempat ledakan. Saya melihat jenazah sudah bergelimpangan di mana-mana, orang-orang berlarian menyelamatkan diri,” ujar seorang saksi mata, seperti dilansir Reuters, Senin (3/11/2014).
“Total orang yang tewas ada 45 orang dan 70 anggota kepolisian Pakistan ikut terluka,”ujar Kepala Kepolisian Kota Lahore.
Wilayah perbatasan Pakistan-India merupakan salah satu tempat wisata di Pakistan. Setiap hari orang datang ke wilayah itu untuk melihat upacara penaikan bendera atau penurunan bendera kedua negara.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger