Usai Nikah, Nuri Maulida Tunggangi Lamborgini
Headlines News :
Home » , » Usai Nikah, Nuri Maulida Tunggangi Lamborgini

Usai Nikah, Nuri Maulida Tunggangi Lamborgini

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 5:31 PM

Sekitar pukul 10.00 WIB, Nuri Maulida sah menjadi istri Pandu Kusuma Dewangsa. Usai mendengarkan tausiah menerima selamat dari para tamu yang hadir keduanya meninggalkan Masjid Raya Al-Ittihad.
Saat sampai di parkiran, mobil Lamborghini dengan nopol B 99 QO sudah siap menanti. Tak tunggu lama, Pandu pun langsung membukakan pintu untuk dimasuki istrinya.
Sebelum rombongan meninggalkan tempat acara, Pandu memberikan sedikit salam perpisahan bagi para undangan. Dirinya membukaSunroof mobil dan berdiri melambaikan tangan kepada para tamu undangan yang menyaksikan.
Menurut Pandu, saat resepsi yang akan digelar malam nanti di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, ia akan memberikan kejutan pada sang istri. Ini surprise buat Nuri, dan teman Lamborghini. Jam 6. Rencana Nuri ikut kalau baju muat di mobil," ucap Pandu, Minggu (9/11).
Kemudian, dirinya juga menerangkan rute mana saja yang nantinya bakal dilewati oleh rombongan berbahagia ini. "Iya dari teman saya, menemani sampai pelaminan. Dari Bidakara ke Balai Sudirman," terangnya.
Meskipun bakal diberi kejutan, namun Nuri sedikit was-was akan lancarnya proses ini. "Kalau bajunya muat saya akan ikut, tapi perancangnya agak bawel nih. Kalau enggak muat nanti masPandu jemput saya di Balai Sudirman saja," tutup Nuri.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger