Gaya Hidup Tak Sehat Ciptakan Kegemukan
Headlines News :
Home » , » Gaya Hidup Tak Sehat Ciptakan Kegemukan

Gaya Hidup Tak Sehat Ciptakan Kegemukan

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 11:21 PM


Gaya hidup tak sehat, serta menyantap makanan berlemak atau berkualitas buruk sama saja menciptakan kegemukan alias obesitas. Parahnya lagi, kegemukan atau obesitas itu bisa menurun kepada anak-anak.

Mengutip dailymail, gaya hidup yang penuh kesibukan dan godaan konstan menyantap makanan berlemak sama artinya tidak bisa mengelola berat badan.

"Setiap kali saya membahas masalah berat badan dan kesehatan, seseorang akan berkata, dengan nada agak menuduh, itu lebih karena gaya hidup yang salah dan tak bisa mengatur pola makan," jelas pakar kesehatan Dr Sally Norton.

"Seperti pekerjaan menetap, mengasup makanan berkualitas buruk, membungkuk di atas komputer, di bawah tekanan pekerjaan dari pukul 9 pagi sampai 5 sore, lima hari seminggu. Parahnya lagi, tak bisa meluangkan waktu untuk berolahraga demi menjaga kesehatan," ujar Dr Sally menambahkan.

Tercatat, kebiasaan buruk tersebut bisa membuat seseorang berisiko lebih awal meninggal terkait banyaknya penyakit berat. Kelebihan berat badan atau obesitasi terkait menurun kepada anak-anak. 
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger