Kekalahan MU atas City Makan Korban
Headlines News :
Home » , » Kekalahan MU atas City Makan Korban

Kekalahan MU atas City Makan Korban

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 7:50 AM



Manchester - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu yang cocok menggambarkan Manchester United. Sudah kalah, mereka pun harus kehilangan salah satu pemainnya karena cedera.

MU harus mengakui keunggulan Manchester City 0-1, Minggu (2/11/2014) malam WIB di Stadion Etihad. Gol tunggal kemenangan The Citizens dicetak Sergio Aguero.

Di laga tersebut, MU harus kehilangan Chris Smalling karena kartu merah di menit ke-39. Tak cukup sampai di situ, Setan Merah juga harus kehilangan Marcos Rojo karena mengalami cedera. Posisinya pun digantikan Patrick McNair.

Cederanya Rojo menambah daftar pesakitan pemain MU terutama di lini belakang. Sebelumnya, Manchester Merah sudah tak bisa diperkuat Rafael, Phil Jones, dan Jonny Evans.

"Rojo mengalami cedera bahu, jadi Anda tak pernah tahu berapa lama ia harus absen. Saya harus menunggu hingga besok, tapi mungkin tak bisa turun saat melawan Crystal Palace (pekan depan)," kata pelatih MU, Louis van Gaal, kepada Sky Sports.

Meski anak asuhnya banyak yang mengalami cedera, Van Gaal tak ingin menjadikannya alasan karena menilai MU memiliki skuad yang cukup besar.

"Ada beberapa pemain yang cedera, tapi kami masih memiliki 11 pemain yang bisa tampil dan mereka adalah pemain-pemain bagus," ujarnya.

"Saya tak ingin menangis karena itu, tapi memang terkadang sulit menurunkan pemain terbaik untuk tim. Saya pikir saya bisa menghadapinya," mantan pelatih Barcelona itu menutup.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger