Manchester City Siap Tampung Steven Gerrard
Headlines News :
Home » , » Manchester City Siap Tampung Steven Gerrard

Manchester City Siap Tampung Steven Gerrard

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 9:22 PM

Manchester - Andaipun kontraknya tak diperpanjang oleh Liverpool, Steven Gerrard tak perlu khawatir menganggur. Tim raksasa Manchester City siap tampung.
Rencana hengkangnya Gerrard dari Liverpool, yang sudah diperkuatnya sejak usia sembilan tahun, muncul setelah The Reds tak juga menawarkan kontrak baru untuk menggantikan kontrak lama sang gelandang, yang akan rampung bulan Mei nanti.
Pemain berusia 34 tahun itu mengaku belum tertarik untuk pensiun dan, karenanya, rela impiannya untuk pensiun di Liverpool pupus demi menyalurkan hasratnya bermain sepak bola.
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mendengar kabar tersebut dan mengisyaratkan siap menampung Gerrard.
“Saya tidak menilai pemain dari umurnya. Itu tergantung uang yang diperlukan dan berapa tahun dia bisa bermain,” ujar Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News.
Sebelumnya, City telah menampung pemain veteran berkualitas tinggi, Frank Lampard. Mantan pemain Chelsea itu dipinjam dari New York City FC di awal musim ini hingga bulan Januari nanti.
Sejauh ini, Lampard, yang berusia 36 tahun, telah mencetak empat gol dari enam pertandingan di segala kompetisi.
“Seperti Frank Lampard, Steven Gerrard adalah pemain papan atas dan dia bisa tetap berada di level atas hingga beberapa tahun lagi,” pelatih berusia 56 tahun itu memungkasi.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger