Non-Italia Enggak Bakal Sukses di Ducati!
Headlines News :
Home » , » Non-Italia Enggak Bakal Sukses di Ducati!

Non-Italia Enggak Bakal Sukses di Ducati!

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 11:58 PM

Non-Italia Enggak Bakal Sukses di Ducati!
MILANELLO – Pembalap tim Ducati, Cal Crutchlow menyatakan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Rider asal Inggris itu mengungkapkan bahwa Ducati lebih memanjakan pembalap yang berasal dari Italia.
Crutchlow yang baru bergabung bersama Ducati pada musim 2014 ini. Dianggap banyak kalangan bahwa penampilannya tidak berkembang, padahal saat masih memperkuat Yamaha ia sempat dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik pada musim 2011.
Namun, kehebatannya seolah menghilang sejak bergabung dengan Ducati. Melihat hal tersebut, Crutchlow pun memberikan sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan banyak pihak.
Menurut pembalap berusia 29 tahun tersebut, tim Ducati selalu berpihak. Dan bagi pembalap yang bukan orang Italia, akan sangat sulit untuk mendapatkan kesuksesan bersama tim asal Negeri Pizza tersebut.
“Saya datang ke sini (Ducati) untuk mengembangkan potensi yang saya miliki. Namun, mereka selalu menomorduakan saya, hanya karena saya bukan orang Italia,” terang Crutchlow, kepada Crash, Minggu (2/11/2014).
“Mereka selalu memberikan kemudahan untuk (Andrea) Dovizioso, karena dia merupakan pembalap yang berasal dari Italia. Ini sungguh membuat saya frustasi,” tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger