Balapan di Austin Akan Berjalan Sengit
Headlines News :
Home » , » Balapan di Austin Akan Berjalan Sengit

Balapan di Austin Akan Berjalan Sengit

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 11:43 PM

Balapan di Austin Akan Berjalan Sengit
AUSTIN – Valtteri Bottas sukses menjadi pembalap ketiga tercepat pada kualifikasi Formula One (F1) GP Amerika Serikat, Minggu (2/11/2014) dini hari tadi. Berada di depan rekan setimnya Felipe Massa, Bottas memprediksi balapan tidak akan berjalan dengan mudah.
Tim Williams F1 yang juga menggunakan mesin pabrikan Mercedes melalui dua pembalapnya, Valtteri Bottas dan Felipe Massa berada di peringkat tiga serta empat, dengan catatan waktu 1 menit 36.906 detik dan 1 menit 37.205 detik.
Hasil ini merupakan yang terbaik bagi tim asal Inggris tersebut. Bottas pun menyebut persaingan dengan rekannya membuat balapan berjalan dengan sengit.
“Ya, ini akan jadi balapan yang menarik. Saya pikir (Felipe Massa) akan memacu mobilnya dengan sangat cepat dan kami sekarang dalam posisi yang baik dalam perlombaan dan itu akan menjadi balapan yang penting bagi kami untuk mendapatkan poin. Ini tidak akan mudah. Jadi kami perlu mencoba untuk mendapatkan segalanya dengan benar besok.
“Dalam kualifikasi dan secara umum dari latihan, saya berhasil memperbaiki diri setiap sesi dan benar-benar mendapatkan setingan mobil yang baik saat sebelum dan untuk kualifikasi. Saya tahu bahwa Q3 adalah salah satu yang akan menjadi masalah, dan saya perlu untuk mendapatkan segalanya dengan benar dan berada di batas dan kemudian saat itulah saya mencoba untuk memeras segala sesuatu yang ada dan saya merasa telah berhasil melakukannya,” tuturnya.
Hingga balapan seri ke-16, Bottas sukses duduk di peringkat empat sementara klasemen dengan 145 angka, terpaut 74 poin dari Massa yang berada di urutan kesembilan.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger