Mbah Moen Sebut Romi Dalang Konflik PPP
Headlines News :
Home » , » Mbah Moen Sebut Romi Dalang Konflik PPP

Mbah Moen Sebut Romi Dalang Konflik PPP

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 7:47 PM



Ketua umum PPP versi Muktamar Surabaya, Romahurmuziy alias Romi dinilai menjadi dalang perpecahan di internal partai berlambang Ka'bah itu.
Akibatnya, Romi dimarahi Maimoen Zubair atau Mbah Moen selaku ketua majelis syariah.

Kemarahan Mbah Moen pada Romi diceritakan Gus Yasin putra keempat Mbah Moen. Kejadian itu saat melakukan Romi dan Ketua Majelis Pakar Lukman Hakim Saifuddin bertemu ayahnya di Ponpes Al-Anwar.

Dengan adanya kabar ini, sekaligus menepis kabar pertemuan itu berjalan dengan harmonis. "Dia (Romi) dianggap sebagai penyebab kekisruhan di internal PPP," katanya, Sabtu (1/11/2014).

Selain itu, kata dia, ayahnya juga memerintahkan Romi tidak melakukan intimidasi dan pemecatan pada pengurus PPP di seluruh Indonesia yang datang ke Muktamar VIII di Jakarta. Sebab, hal itu akan memperburuk suasana.

"Romi hanya membuat gaduh dan pecahnya PPP," ujar dia menceritakan kegundahan ayahnya.

Dengan Mbah Moen meminta kepada Romy supaya berlapang dada melakukan islah dengan kubu Suryadharma Ali (SDA) demi kelanjutan eksistensi partai berlambang Kabah itu.

"Mbah Moen hingga saat ini tetap konsisten dan istiqomah sebagai inisiator Muktamar Jakarta. Beliau menyampaikan pesan agar muktamirin terus berjuang dengan ikhlas dalam rangka menegakkan marwah partai," jelas dia.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Dikomentari

English French German Spain Italian Portuguese Korean Arabic
 
Copyright © 2014. AlbarruNews
Created by Creating Website Powered by Blogger